Jual Blog Murah (Blog Personal dan toko Online)

Hehehe mungkin dari judulnya aja agan udah pasti bisa memperkirakan Maksud dari posting ane ini. Jual Blog Portal , Yah... Munginkin aja dari Pembaca Budiman di blog ane ini ada yang Sedang Ingin membuat blog tapi kesulitan, atau memang ingin memiliki Alamat blog seperti yang ane jual ini.

Murah aja kok , kagak pake mahal dan repot designin templatenya, karena udah ane simpelin banget buat agan, tinggal make aja. . dan spesifikasi Jual Blog Murah /personal dan toko online.  :

  1. alamat blog yang friendly
  2. Template elegan seo
  3. Template Mas sugeng Modifikasi 
  4. Artikel yang menarik 
  5. langsung bisa digunakan ngeblog
  6. cocok ,untuk blog bisnis (blogger store)
  7. gratis email yang sesuai
  8. konsultasi blog dengan saya gratis :D
  9. Bonus Template Keren Kayak  Gini dan Kayak Gitu :)
berikut alamat Blog yang ane jual
blog sudah laku, jika ingin membeli silahkan pesan dan hubungi saya
     Agan Minat??? Langsung aja Hubungin Ane 089678042108