Fastest Magz Blogger Template Karya Mas sugeng



 Tentunya Bloggger Tanah air sudah tak asing lagi dengan Template Ini . dan sayapun sangat apresiatif terhadap Tempate Karya Blogger putra bangsa ini namanya Mas Sugeng.

Akhir2 ini template buatanya emang sedang booming dikancah perbloggeran tanah air. banyak sekali kelebihan template yang di bikin pada bulan puasa kemarin (memang bulan yang penuh berkah, karena sayapun dapat penghasilan yang lumayan puasa kemarin, hemmm moga lancar terus, aminn )  

Berikut kesimpulan dari fasilitas yang ada pada Template FASTEST MAGZ ini :


  1. SEO Ready
  2. Responsive Design
  3. HTML5 Valid
  4. Cross-browser Optimization (IE8+, Opera, Firefox, Chrome, Safari)
  5. Fast Loading
  6. Rating and Recipe Rich Snippet 
  7. Banner Ads (728x90 and 160x600)
  8. Facebook Comment
  9. Custom 404 Page
  10. Quick Search
  11. Three different colors (blue, red, and green)
  12. Dan masih banyak lagi yang lainnya                                    



Sebenarnya saya sengaja posting Template ini adalah karena saya termasuk pengagum Blogger Nusantara. saya senantiasa Mempromosikan Template2 buatan mereka, tak terkecuali Template buatan Mas Sugeng ini.

Dari sini saya coba memberikan apresiasi saya terhadap Mas sugeng yang sudah membuat template blog yang joz gandoz kotoz kotoz :-D saya ikhlas memprosikannya ( Meskipun terbesit keinginan agar artikel  Fastest Magz Blogger Template Karya Mas sugeng dibaca oleh Mas Sugeng dan template ini dikasi gratis , jangankan Gratis , dikasih harga miringpun saya mau membelinya hehehe ;) becanda aja kok mas, kalo dikasi beneran ya alhamdulillah :) )

Sayang beribu sayang . pembajakan atau apapun itu masih aja terjadi dan merugikan hasil karya di negara kita , banyak blogger nakal yang coba memanfaatkan ketenaran Template ini untuk di share gratis seperti Disini dan bahkan ada yang menjualnya lebih murah dan tentu sangat merugikan mas sugeng yang dilakukan oleh orang2 yang tak bertanggung jawab .

saya sempat menghubungi orang tersebut dan berfikiran ingin sekedar tau aja mau dijual berapa , dan harganya variatif mulai dari 10 smp 25. Murah sich namun tidak halal karena bukan haknya.dan hati2 aja karena bisa saja itu cuma PENIPUAN yang berkedok jual template aja . Uang udah ditransfer eehhh template gak dikirim Waspadalah waspadalah :)  anda sendiri kalo mau beli mestinya membeli ditempat yang asli saja http://www.mas-sugeng.com/2013/07/fastest-magz-blogger-template.html  karena sudah tentu anda juga bisa membantu mas sugeng untuk berkarya membuat template yang lebih baik dan bagus lagi dari Fastest Magz Blogger Template Karya Mas sugeng .

sekian dari saya maaf jika ada salah kata dalam posting ini :) salam blogger mania.