Bunyi Terompet Dari Langit : Sinyal Kiamat Semakin Dekat??

Salah Satu Sinyal Tanda Kiamat : Ditiupnya Terompet Isrofil
Terompet Sangkakala Malaikat Izrofil Bakal Ditiup 3 Kali :
  1. Tiupan Pertama : Nafkhatul faza (untuk menakutkan)
  2. Tiupan Ke-2 : Nafkhatul saaq (untuk mematikan)
  3. Tiupan Ketiga : Nafkhatul baats (untuk menghidupkan kembali)

Beberapa orang dari beragam belahan dunia di benua eropa serta amerika mengakui gemetar serta kebingungan sesudah mendengar nada mirip nada terompet dari langit, seperti ditulis Tech Time pada Selasa (19/5/2015).

Sebagian orang yang pernah mendengar nada itu merekam serta mempublikasikan rekaman video tersebut di sebagian media sosial seperti Facebook, Twitter serta Whatsapp. Beberapa video rekaman menakutkan itu di ketahui datang dari Kanada, Australia, Jerman serta Amerika Serikat.

Dalam suatu video yang direkam sebagian bln. lantas dari Jerman, seseorang anak tampak ketakutan waktu nada itu terdengar menggelegar dari jauh.

Kimberly Wookey, Seseorang masyarakat Kanada mengakui sudah merekam beragam klip suara-suara misterius sejenis itu. Dia meng-upload sebagian rekamannya di Youtube.

“Ini yaitu ke-2 kalinya saya mendengar nada terompet dari langit, di sini, di Terrace BC Kanada, ” Wookey menulis di account Youtube-nya. “Pertama kali pada 19 Juni 2013 seputar jam 9 hingga jam 9 : 30 pagi, namun itu kurang intens. ”

Dalam entri lain, tanggal 29 Agustus 2013, Wookey mengakui dia dibangunkan oleh nada keras, yang dia yakini pernah dia dengar pada awal mulanya. Dia berkata bahwa dia bergegas lihat putranya yang berumur tujuh th., yang juga ketakutan mendengar nada itu.

Aaron Traylor, seseorang masyarakat Montana, menyampaikan bahwa dia senantiasa alami mimpi jelek dalam tidurnya sesudah dia pernah mendengar lalu mengupload nada yang dia sebut menakutkan itu.

Dia menceritakan bagaimanakah istrinya bangunkannya dalam situasi ketakutan disuatu malam lantaran dia berteriak histeris dalam tidurnya.

Nada yang sangatlah memekakkan telinga itu sempat juga terdengar di beberapa negara serta telah berjalan mulai sejak satu tahun lebih lantas.

Hal itu sekurang-kurangnya dibuktikan dari beberapa video yang diupload ke website YouTube. Walau dengan judul yang berlainan, tetapi nada yang terdengar itu serupa pada di satu negara dengan di negara yang lain.

Selama ini, video teranyar yang menghadirkan nada sejenis itu bertanggal 4 April 2015 di salah satu kota di Jerman. Pada th. pada awal mulanya juga ada video yang menunjukkan keadaan sama di Kota Terrace BC, Kanada, bertanggal 29 Agustus 2013.


Sumber : Youtube

Baca Juga : Nama-nama yang Dilarang dalam Islam, Nomor 3 Paling banyak Dipakai.