Meteor Jatuh Di Cerebon Membentuk Lafadz

Setelah kejadian Langit terbelah dibeberapa temapat berbeda hingga penampakan Malaikat diatas Kakbah , Muncul pula peristiwa aneh yakni jatuhnya sebuah benda yang belum diketahui jenisnya namun mirip sebuah meteor yang jatuh di tanah Cirebon ,dan semapt dikabarkan pula batu ini pertama kali jatuh langsung terbakar serta membentuk lafadz Alloh . Fenomema apakah yang sedang terjadi sekarang ??? Wallohu a'alam selalu berlindunglah Kepada Alloh Swt
"Saya lihat cahaya mirip kembang api jatuh. Terus saya samperin ternyata ada kayak bongkahan batu dan ada apinya," jelas Anton salah seorang saksi mata.

Beberapa saksi mata lainnya mengaku, saat benda yang diduga meteor itu jatuh, sempat membentuk lafaz Allah. Mengenai hal itu Ustaz Yusuf Mansyur pun memberikan komentar. "Kalau memang itu benar, dalam salah satu ayat di Alquran dijelaskan, Allah akan memperlihatkan tanda-tanda kekuasaan di langit dan dalam diri manusia, agar mereka berpikir," jelasnya seperti yang dikutip tayangan Hot Shot, Sabtu (21/8).

Sementara itu, Habib Munzir Al Musawa beranggapan bahwa kejadian tersebut adalah sebuah musibah yang dikehendaki oleh Allah, sama seperti bencana alam lainnya. Menurut Habib Munsir, didalam sebuah fenomena alam bercampur cerita gaib ini, terkandung pesan dari sang pencipta untuk seluruh umatnya.

"Ini peringatan buat umat bahwa bumi semakin tua. Tetapi saya tidak membenarkan kiamat sudah dekat. Hal itu cuma berupa kiamat kecil sebagai peringatan kepada umat," imbuhnya