KOLEKSI MASTER SUARA BURUNG PLECI DLL

Assalamualaikum...agan agan pecinta Burung Kicau tadi ane sempet Share  DOWNLOAD RINGTONE KEREN HP sekarang ane mau share beberapa KOLEKSI MASTER SUARA BURUNG PLECI, KACER, CUCAK IJO DLL.
Yah namanya juga koleksi , beberapa ane ambil dari omkicau blog master suara burung yang udah profesional itu, nahhh biar lebih ringkas sekarang ane mau bagikan koleksi ane, lumayan buat NGEMASTER burung kicau agan.
koleksi master ane sudah bikin PC dirumah ane sampe ngalahin kacer, isianya banyak banget, kalo lagi ngocehh ,,,behhh suaranya Top Markotopppp !!! heheheh yawda Cekibrot aja.smilesmilesmile



Monggo donlud Semuanya !
Cara Downloadnya KLIK JUDUL yang agan pengen kalo ada ADF.LY terus klik SKIP AD (pojok kanan atas). maka agan akan masuk di link DOWNLOAD tersebut.


 Sebelum Download Baca Bismillah dulu ya... smile

1.   SUARA BURUNG JALAK
2.   KICAU BURUNG
3.   BURUNG GEREJA
4.   MASTER PLECI TELER
5.   BURUNG GEREJA KOMBINASI CILILIN
6.   PLECI TELER SAAT HUJAN
7.   MASTER MANTENAN
8.   KICAU KOMBINASI
9.   MASTER CUCAK IJO
10. KICAU MERDU
11. MASTER PRENJAK
12. PLECI NGERIWIS
13. PLECI USRO NGOCEH
14. MASTER KENARI NGOCEH TERUSSS
15. KENARI VARIASI CUCAK JENGGOT
16. PLECI NGALAS ALA OM KICAU


Versi ke 2 baca di : Koleksi Master pleci 2   nahhh buat yang pengen liet video Pleci Juara disini Video Kacamata Juara
udah segitu aja dulu gan hehehe smile
Semoga Burung Kicau Agan Makin Gacor Bin Yahud Aja... Salam Pecinta Pleci gan ...smile