cara beriklan di internet

CARA BERIKLAN DI INTERNET
CARA BERIKLAN DI INTERNET - Kita semua tahu bahwa Internet sekarang ini sudah merakyat, dunia bisnis Internet sudah mulai menyabar luas di Indonesia. beberapa pakar marketing yang dulunya kerja Offline sekarang pindah ke Online. Beberapa produk dan jasa yang selama ini di promosikan lewat media cetak, sekarang sudah beralih ke media Online.

Ketika berbicara masalah cara beriklan di internet, mungkin di benak para marketing yang ada cuma facebook dan google adwords. tapi disini saya tidak berbicara tentang kedua itu, disini saya hanya memperkenalkan salah satu media iklan di internet yang didirikan oleh anak Asli Indonesia, yang  tentunya bisa di jadikan sebagai  media alternatif beriklan di internet yang tidak kalah kualitasnya dengan facebook dan google adwords.

Media ini bernama idblognetwork.com, yang didirikan oleh mereka yang berpengalaman dalam bidang industri online, media digital dan Teknologi Informasi dan tentunya media ini merupakan cara beriklan di internet yang terbaik.

Idblognetwork ini berdiri pada bulan agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september, sampai saat ini desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI.

Kenapa saya merekomendasikan cara beriklan di internet dengan idblognetwork ini? karena, Idblognetwork merupakan media iklan di internet yang melibatkan ribuan blogger-blogger Indonesia sebagai publisher yang tentunya akan membantu anda untuk menyebar luaskan produk dan jasa yang anda miliki dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial.

Review / testimonial ini merupakan salah satu kelebihan dari  idblognetwork yang tidak dimiliki oleh facebook ataupun google adwords.  dan saya rasa Review / testimonial ini merupakan cara beriklan di internet yang memiliki nilai lebih, yang mana blogger langsung mereview produk dan jasa yang anda miliki dan tentunya akan merekomendasikan atau melink kehalaman situs anda.

Memilih idblognetwork sebagai salah satu cara beriklan di internet  merupakan suatu pilihan yang tepat, yang akan memberikan banyak keuntungan buat anda. semakin banyak iklan anda tampil maka semakin besar peluang anda untuk mendaptkan costumer. Jadi, jangan pernah ragu untuk memilih idblognetwork. dan saya sebagai blogger Indonesia selalu siap menjadi publisher.