Konferensi Khilafah 2011 Sedunia Akan Diadakan Di Sydney

SYDNEY_2011_-_Hizb_ut-Tahrir
Australia: Dengan rahmat Allah (SWT), Hizbut Tahrir Australia dengan bahagia secara resmi mengumumkan akan melangsungkan konferensi utama Hizbut Tahrir sedunia tahun 2011.
Tema konferensi Khilafah tahun ini adalah "Pemberontakan di Dunia Islam ... di jalan menuju Khilafah". Konferensi ini akan diadakan, insya Allah, pada hari Minggu tanggal 3 Juli yang akan diadakan di Westella Grand Lidcombe, Sydney.
Konferensi ini akan mengundang nara sumber internasional dan lokal yang akan membahas isu-isu utama yang terkait dengan pemberontakan yang terjadi di Timur Tengah dan Afrika Utara.
Pengumuman Konferensi ini sudah nampak di jalanan sudah dipasang poster-poster Hizbut Tahrir pada minggu. Banyak poster sudah didistribusikan dan selebaran serta pos informasi sudah mulai dipasang di jalan utama pinggiran kota Sydney.
Selebaran berisi semua rincian spesifik tentang konferensi seperti tanggal, waktu, tempat, program konferensi, topik yang dibahas, dan rincian lainnya logistik dan kontak yang relevan.
Selebaran tersebut juga mengatakan, Kami sangat mengundang Anda untuk menghadiri konferensi ini pada tanggal 3 Juli, dan juga untuk meneruskan informasi tentang hal itu kepada semua keluarga, teman, dan untuk keterangan selanjutnya silakan kontak www.hizb-australia.org.(Khilafah.com/Yd)