SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Berhubung banyak sekali yang minta diajari cara bikin SURAT LAMARAN PEKERJAAN makanya sekarang saya pengen share aja hehehe... kayak begono noh...!


Contoh CV - Contoh CV Lamaran kerja (Curriculum Vitae) atau Contoh Daftar Riwayat hidup. Share Contoh CV Lamaran kerja ini buat sobat yang sedang kebingunan atau mencari contoh CV (Curriculum Vitae) untuk melamar pekerjaan. Maklum dalam melamar pekerjaan tidaklah lepas dengan yang namanya CV (Curriculum Vitae). Jadi CV bukannya pelengkap dari surat lamaran kerja, tapi merupakan satu kesatuan dari berkas lamaran pekerjaan. Contoh CV Lamaran kerja (Curriculum Vitae) kalau sobat cari di internet cukup banyak dan rata rata bentuknya sama. Untuk kali ini sobat tidak perlu men download Contoh CV Lamaran kerja (Curriculum Vitae) ini tapi cukup di copy aja ke ms word dan tinggal di isi aja sesuai dengan data pribadi Sobat. Ok. Inilah Contoh CV Lamaran kerja (Curriculum Vitae) 
DATA PRIBADI Nama : .... 
Jenis kelamin : .... 
Tempat, tanggal lahir : .... 
Kewarganegaraan : .... 
Status perkawinan : .... 
Tinggi, berat badan : .... 
Agama : .... 
Alamat : .... 
Telepon,
 HP : ....
 E-mail : .... 
PENDIDIKAN Formal 
1. Tahun - Tahun : SD ..... 
2. Tahun - Tahun : SMP ..... 
3. Tahun - Tahun : SMA ..... 
4. Tahun - Tahun : SARJANA ..... 

Non Formal 
. Tahun - Tahun : .... 
2. Tahun - Tahun : ..... 

PENGALAMAN ORGANISASI 
1. ..... 
2. ..... 
3. ..... 

KEMAMPUAN 
1. ..... 
2. ..... 
3. ..... 


PENGALAMAN KERJA 
1. ..... 
2. ..... 
3. ..... 

Bangkalan, 25 September 2011 Goceng Semoga Contoh CV - Contoh CV Lamaran kerja (Curriculum Vitae) atau Contoh Daftar Riwayat hidup.  yang goceng blog share ini dapat bermanfaat buat sobat yang sedang kebingunan atau mencari Contoh CV Lamaran Kerja (Curriculum Vitae).