Dapat $100 perhari dari Internet

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhk-limBLPV9meGK9k-_pZzB4NYaSh4XT3X0irSiUcVqXVq69Y4ltPaCemmZAYk0XiWgF5nJG5niUZHotodC_E4Y1lTZn5nftotZoI8yv5CYWdv6kz_E9D9usiSt_IaiZvyngzhZQKx3Hc/s320/dolar.jpg

heheheh siapa sich yang ndak pengen finansialnya tercukupi, banyak sekali cara untuk mendapatkannya di internet namun anda pasti sudah bosan dan muak dengan iklan-iklan yang bunyinya mirip judul di atas. Nah, untuk menambah rasa kebosanan anda, dan untuk meningkatkan rasa kemuakan, serta rasa kejijikan anda terhadap iklan-iklan tersebut, berikut ini daftar 100 cara yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan $100 perhari melalui internet:

  • Membuat posting di forum. Konon, gosip terbaru mengatakan bahwa cara termudah dan terindah untuk mendapat penghasilan di internet, adalah dengan menjadi tukang posting di forum. Kenapa? Karena, konon... saat ini makin banyak pemilik forum yang ingin membuat forumnya terlhat sibuk. Mereka tidak segan-segan dan malu-malu buat ngebayar orang yang mau rutin mosting di forumnye. Mau? Males ah!!!
  • Menjadi moderator forum. Cara kedua ini mirip cara pertama diatas. Bedanya, kalo cara yang pertama ente ditugasin buat ngeposting. Sedangkan cara kedua ini, tugas ente adalah ngawasin orang-orang yang suka ngeposting, alias jadi moderator. Misalnya: ngeblokir komentar yang negatif dan menyinggung hal-hal yang sensitif, menjawab pertanyaan, dan lain-lain. Kalo yang ini mau? Ogah ah!!!
  • Menulis artikel. Jika anda pandai menulis dan membaca, maka anda pasti akan menghasilkan uang. Bila anda pandai mendengar dan berbicara, maka anda pasti mendapatkan teman. Sedangkan bila anda pandai berdandan dan berkencan, maka anda pasti akan punya banyak pacar. Intinya? Saat ini, makin banyak pemilik situs ataupun blog yang ingin situs dan blognya selalu uptodate, tapi tidak punya waktu. Untung mereka punya uang. Jadi bisa membayar orang untuk melakukannya. Coba'in ya? Nggak ah!!!
  • Menjadi blogger. Jika anda punya hasrat yang besar terhadap sesuatu, maka anda bisa mencurahkannya, lalu membungkusnya menjadi sebuah blog. Konon, ini adalah cara yang paling menyenangkan untuk berbagi hasrat anda dengan orang lain. Sambil belajar dan mengajarkan tentang hal-hal yang anda sukai, anda bisa menghasilkan uang. Itu karena konon, blog punya 1001 cara untuk di jadikan uang. Kalo yang ini, kamu pasti mau dong? Em.... nggak mo ah!!!
  • Menjadi penulis tamu. Para pemilik situs terkadang butuh seseorang yang punya keahlian tertentu, yang mau membuatkan mereka tulisan seputar keahlian orang tersebut. Nah, jika anda merasa ahli di bidang tertentu, anda bisa kaya raya dengan cara membuat tulisan yang berhubungan dengan bidang keahlian anda tersebut, lalu menawarkannya ke situs-situs yang berkaitan dengan bidang tersebut. Mau tak? Mau dong? Mau ya... mau... mau? IHH... maksa, udah di bilang ga mau kalo harus nulis!!!
  • Menjadi Podcaster. Konon, ini mirip dengan blogging. Bedanye, ente kaga perlu nulis, ngomel aje. Untuk memulainye, ente cuma kudu nyiapin beberapa perangkat berat, misalnye: headphone, microphone, dan software buat ngerekam, itu aje. Cara dapet duitnye, juga mirip dengan blogging. Misalnya ente bisa jual iklan, Google Adsense, atawa program affiliasi. Nah, kalo yang inikan kaga perlu nulis, pasti mau dong? Em... setelah dipikir-pikir... kayaknya males juga tuh!
  • Menjadi konsultant. Kata bapak... makin lama, makin banyak orang yang lebih suka konsultasi secara online, ketimbang ketemu langsung. Selain lebih mudah, murah, cepat dan hemat, konsultasi secara online juga membuat privacy mereka jadi lebih terjaga. Nah, jika anda punya keahlian tertentu, cobalah untuk membuka biro yang menawarkan jasa seperti ini di internet. Gimana, ente kan punya keahlian, mau dong sekedar nyobain, sekaliiii....i aja, mau ya? Ih... jangan harap, coba aja ndiri!!!
  • Menjadi perantara job. Katanya... konon... banyak perusahaan yang kebingungan dan butuh bantuan. Mereka ingin mencari orang yang bisa disewa untuk membantu pekerjaan mereka. Misalnya, membuat content, mengembangkan situs, dan lain-lain. Nah, jika mengatur-ngatur orang dan marketing adalah keahlian anda, anda bisa bertindak sebagai agen pencari tenaga kerja. Boleh juga tuh, coba'in doooong.. ??? Ntar aja deh... kalo udah ga ada kerjaan laen!
  • Menjadi pencari tenaga kerja. Maksud lo TKW? Mungkin... ya mirip-mirip lah. Katanya nih... banyak perusahaan yang mau memberikan bonus dan imbalan pada orang yang mau mencarikan dan merekrut orang-orang yang mau kerja di perusahaan mereka. Nah, jika anda dan andi kenal sama banyak orang, atau punya hubungan dengan orang yang suka ngerekrut, mungkin ini bisa jadi ladang bisnis anda. Gimana? Nggak ah... lagi repot, laen kali aja!
  • Menjadi pialang website atau domain. Banyak orang yang lebih suka membeli situs yang sudah jadi, ketimbang membuatnya dari awal. Kenapa? Yap, karena cara itu bisa lebih menghemat banyak waktu dan tenaga serta pikiran dan perasaan. Dan sebaliknya, banyak juga orang yang malah ingin menjual situsnya. Jadi, cocok toh, ada pembeli dan penjual. Tinggal satu yang kurang, yaitu penghubung. Bersediakah dikau? Jadi makelar ya... em.... nggak ah... malu!
  • Menjadi perekrut pemosting forum. Seperti yang kami singgung diatas, banyak webmaster yang mau menyewa orang untuk membuat postingan secara rutin di forumnya. Tapi terkadang mereka bukan hanya mau menyewa satu orang saja. Mereka sanggup menyewa beberapa orang sekaligus. Nah, ente bisa memanfaatkan peluang itu dengan cara mencarikan orang-orang yang mereka butuhkan. Sanggup dong? Ih.. amit-amit, dasar genit!
  • Mengikuti progam pertukaran refferal. Di internet, anda banyak programer yang bekerja secara independen, dan mendapat banyak job dari client. Dan terkadang, mereka kebanjiran job, hingga harus menolak job-job baru. Nah, anda bisa menjalin hubungan dengan orang-orang seperti ini, agar punya peluang untuk kecipratan job-job. Sudikah anda untuk mencobanya? Yang laen aja, kali aja ada yang mau, mbok ya jangan saya toh!
  • Menjadi makelar link. Agar rangking mereka naik di Google, banyak orang yang akhirnya sadar bahwa mereka butuh link dari situs lain. Nah, memanfaatkanlah kesadaran mereka itu untuk mencari keuntungan. Anda bisa mejadi perantara yang mempertemukan antara penjual dengan pembeli, dan menarik sejumlah fee untuk jasa tersebut. Kalo yang ini, anda pasti mau, iya toh? Ih... sok yakin... mimpi lu!
  • Menjual Sertifikat SSL. Sertifikat SSL adalah sertifikat yang sering digunakan oleh para pemilik website untuk membuktikan bahwa websitenya aman. Sertifikat ini di tandatangani oleh pihak tertentu yang telah dipercaya sebagai ahli untuk menilai apakah suatu website itu aman, atau tidak. Sertifikat ini diperlukan karena banyak pengunjung yang ingin memastikan dulu keamanan dari situs yang dikunjunginya, baru mereka mau bertransaksi. Nah, anda bisa bekerja sama dengan perusahaan yang menjual sertifikat tersebut. Kalo yang ini.... mau? Sepertinya terlalu susah banget, ogah ah!
  • Drop shipping. Beberapa orang segan untuk menjual barang di eBay atau website lain, karena mereka malas jika harus menyediakan produk, mempaketnya, lalu mengririmkannya ke konsumen. Maka, dicarilah alternatifnya, yaitu drop shipping. Dengan drop shipping, kamu tidak perlu bersentuhan dengan produk sama sekali. Tugas mu hanyalah menjual, lalu wholesaler akan mengirimkan produknya ke konsumen mu. Nah, enak toh? Enggak 'ah kang... mosok musti jualan, gengsi tau!
  • Menjual barang yang tidak terpakai. Jika kamu punya banyak barang yang sudah tidak terpakai, mulai dari barang antik sampai plastik, kamu bisa memanfaatkan kembali, lalu mengubahnya menjadi uang. Dan kamu pasti pernah mendengar pepatah yang mengatakan bahwa "Sampah mu adalah harta karun bagi ku." Nah, dengan berazaskan pepatah tersebut, kamu bisa mulai menggali harta karun mu, lalu menjualnya di internet. Nah, kalo yang ini, kami yakin... kamu pasti tidak mau, betul? Eh... siapa bilang, aku mau koq! Di sini kan... tempatnya?
Oke, karena kami merasa sudah berhasil membujuk, maka kami putuskan untuk mengakhiri tulisan ini sampai di sana saja. Kami sadar, yang kami tuliskan disini bukan 100 cara, tapi baru 17 cara. Sisanya, bisa anda baca lebih lanjut melalui ebook di bawah ini. Nah, jika anda memang berminat, silahkan mendownload ebooknya disini sekarang, Berusaha sambil berdo'a coyyy :-D