Tukar Banner

Assalamualaikum.. bagi sobat sobat blogger yang mau bertukar banner dengan saya silahkan tinggalkan komentar di postingan saya ini,, syaratnya: link blog anda yg jelas ya,, biar nggak salah pasang banner nantinya,, ukuran gambar jgn gede,, cari gambar yang simple tapi keren.. ini adalah banner blog saya:


berhubung saya baru belajar ngeblog dan masih pemula, belom ada banner sahabat blogger yg saya pasang di blog saya.. maka dari itu saya membuat banner ini supaya kita sesama blogger bisa sharing pengetahuan,, dan yang pasti menjalin tali silaturahmi sesama sobat blogger walaupun cuma di dunia maya,, bagaimana ..?? tertarik untuk tukar banner dengan saya..?? kalau tertarik silahkan copy paste code berikut ke blog anda..



menjalin tali silaturahmi itu baik dan sangat mulia,, jadi marilah kita bersilaturahmi sesama sahabat blogger dengan bertukaran banner.. oke.. salam blogger"


neh blogger temen :








tips & trick


kopral blog