Chelsea Imbangi United di Perempatfinal Piala FA


13629513111621080466
Manchester United yang melakoni laga perempat final melawan Chelsea di stadion Old Trafford hanya mampu bermain imbang. Setelah dilaga sebelumnya harus tersingkir di ajang Liga Champions oleh real Madrid, pasukan Sir Alex Ferguson bertekad mengalahkan Chelsea untuk terus melaju ke semifinal ajang Piala FA. Namun Chelsea juga tak mau begitu saja dikalahkan oleh tuan rumah.
Baru lima menit laga berjalan United mampu mencetak skor terlebih dulu melalui Chicharito. Sundulannya memanfaatkan umpan matang Carrick tak mampu dijangkau oleh Cech. Skor 1-0 untuk keunggulan United. Chelsea yang berusaha mengejar angka tak mampu menghasilkan peluang yang dapat membahayakan gawang De Gea.
Justru sebaliknya, United yang hanya sesekali melakukan serangan balik cepat mampu menggandakan skor. Kali ini giliran Rooney yang memperdaya Cech melalui tendangan bebasnya di menit ke-11. Hingga babak pertama usai United tetap unggul 2-0 atas tamunya Chelsea.
Memasuki paruh kedua, kedua tim berusaha untuk mencetak gol melalui serangan yang mengancam gawang masing-masing lawan. Akan tetapi lemahnya penyelesaian akhir oleh kedua tim tak mampu mengubah skor. Akhirnya pelatih Rafael Benitez yang tak puas dengan penampilan anak asuhnya menambah daya serang dengan memasukan pemain baru.
Hal ini terbukti positif, karena pada menit ke-59 Hazard yang baru saja masuk langsung mencatatkan namanya dipapan skor. United yang mengincar kemenangan tak mau lagi kebobolan oleh tamunya. Akan tetapi justru The Blues yang mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Ramires mencetak gol.
Pada waktu yang tersisa kedua tim tak mampu untuk menambah golnya. Meski silih berganti menyerang keduanya tak mampu menyarangkan gol kemenangan bagi timnya. Akhirnya skor 2-2 harus puas diraih keduanya untuk membawa pertandingan replay yang akan dimainkan di Stamford Bridge