Daftar Lengkap Kode Smiley Facebook


Bagi Anda penggemar facebook, atau yang hoby main facebook tentu sudah tau akan adanya fasilitas chating yang disediakan oleh fb ini. Dalam chatting Anda akan sering melihat gambar emoticon atau smiley yang muncul yang dikirimkan bersamaan dengan pesan oleh lawan chatting Anda. Lalu apa sih sebenarnya Smiley atau Emoticon itu??

Smiley atau Emoticon atau yang dalam bahasa Indonesia dapat diterjemahkan sebagai ikon emosi, adalah sebuah simbol atau kombinasi dari simbol-simbol yang biasanya digunakan untuk menggambarkan ekspresi wajah manusia yang mengandung perasaan atau emosi dalam bentuk pesan atau tulisan. Kata "emoticon" ini sebenarnya secara etimologi merupakan gabungan dua kata dalam bahasa Inggris, yaitu emotion yang artinya emosi dan icon, yang artinya simbol. Emoticon biasa digunakan pada teks pesan singkat, email maupun pada forum-forum internet, seperti chat rooms ataupun blog.

Nah, berikut ini adalah Daftar Lengkap Kode Smiley / Emoticon Facebook (Facebook Smiley Codes) yang biasa digunakan oleh para facebook mania.
smiley chat
baru-baru ini facebook menambah satu lagi smiley yg baru lho.. yaitu smiley pinguin (pinguin smiley) <(") lucu banget ya coba deh

untuk smiley terbaru lagi lihat DISINI