Akun Twitter Presiden RI

Seorang Pemimpin negara sebenarnya sudah banyak yang punya akun Twitter untuk menampung aspirasi rakyat yang dipimpinya Nah baru2 ini Presiden Sby baru bikin akun Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yah sebenarnya sudah terlambat sih bikin akunnya , tapi gapapa yang penting niat untuk terus mensejahterakan rakyat tetap diusahakan tak terkecuali untuk terus memantau opini dan menampung aspirasi Rakyat melalui media sosial.

Tepatnya Sabtu, 13 April 2013, pagi Lusa, hal tersebut tampaknya telah terwujud. Akun bernama @SBYudhoyono muncul di Twitter. Pemiliknya disebutkan bernama "Susilo B. Yudhoyono".

Sama seperti akun @IstanaRakyat, akun @SBYudhoyono pun telah memperoleh badge verifikasi Twitter (verified account) yang menunjukkan bahwa akun tersebut memang benar-benar kepunyaan Presiden SBY.

Akun ini, berdasarkan keterangan dari Julian, sehari-hari akan dikelola oleh sebuah tim. Namun, Presiden SBY bisa langsung melakukan tweet sendiri juga bila dirasa ada informasi penting yang ingin disampaikan kepada publik.

Buat kita yang ingin Menyampaikan Apapun yang penting tetap dalam  koridor kesopanan dan kewajaran gpp.
Nah Buat kamu semua Jangan Sampai Menulis Mention Atau Koment Yang Macem2 Ya..apalagiMenghina, karena Kamu Bisa saja dihukum Gara2 Menghina Atau Melecehkan Seorang Kepala negara !
Nah Buat om Hacker diseluruh Indonesia jangan dihack juga ya akun ini biar kagak seperti  nasib temen hacker kita dari jember ini.