Template News Responsive Blogger Mantap

Ini dia gan template blogger yang maknyussss... ok dah langsung simak !
Extra News nama dari template blogger responsive ini sebenarnya sudah lama saya buat. Template ini berdasarkan themes wordpress yang di desain oleh ThemeWich. Berhubung karena ini merupakan salah satu template yang saya buat sewaktu baru mulai belajar membuat template jadi masih ada sedikit error (berdasarkan yang pake). Maka saya mengkode ulang templatenya dengan perubahan pada Recent Post, Related Post, Random Post, Recent comment, dan JSON Search Result dengan cara pemanggilan jQuery AJAX.
Dan saya juga membuatnya dengan 8 pilihan warna. Bagi yang berminat silahkan download. Jika masih ada masalah tolong disampaikan lewat komentar. Bila bisa saya perbaiki akan saya coba perbaiki.

Fitur-Fitur dari Extra News Blogger Template

  1. Responsive blogger Template.
  2. JSON Search Result dengan Ajax sehingga loadingnya lebih cepat(Hanya judul).(Script dari Mas Taufik DTE)
  3. Menggunakan Masonry(isotope) untuk menyusun kerangka pada post dan random post.(bisa dilihat pada halaman Home)
  4. Menggunkan lightbox dari colorbox.
  5. sidebar dikanan dan 3 kolom untuk footernya.(ada tombol toggle footer dengan pengingat sesi(Cookie)
  6. Tab Widget pada sidebarnya
  7. Related Post/Artikel terkait dengan Ajax sehingga loadingnya agak cepat(script dari moretechtips saya modifikasi sesuai templatenya).
  8. Emoticon pada bagian komentar.
  9. 2 jenis Menu yaitu Normal Menu dan Mobile Menu (pada mobile menu menggunakan jQuery Clone untuk menyalin kode yang ada pada Normal Menu agar Menu dapat terlihat jika toggle menunya di click)
  10. Recent post / Artikel dengan Ajax
  11. Recent Comments / Komentar terbaru dengan fitur untuk menghilangkan komentar Admin blog
  12. Sedikit optimasi SEO.
  13. Support modern browser IE9, Mozilla, Chrome
  14. Ada 8 Pilihan warna yaitu Biru, Hijau, Merah, Orange, Pink, Kuning, Biru Kehijauan (Turquoise) dan Ungu. 
udah gitu aja gan !