Heboh !! Kucing Beranak ayam.

Heboh !! Kucing Beranak ayam.

kucing_melahirkan_anak_ayam.jpg
Setelah Anjing Melahirkan Kucing, Sekarang ada Kucing Lahir Ayam Gan, Cekidot Gan..!!
Situbondo gempar! ada Kucing Melahirkan Anak Ayam mungkinkah? Seekor kucing bisa melahirkan seekor anak ayam. Kisah tidak masuk akal ini dialami kucing milik seorang janda di Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Situbondo, Jawa Timur.. Inilah Kucing Melahirkan Anak Ayam Takjubkan Situbondo hot internet
Kucing Melahirkan Anak Ayam, Sulit dipercaya, tapi inilah cerita aneh yang membuat gempar Desa Semiring. Merebaknya kabar kucing bisa lahirkan anak ayam itu sontak membuat heboh. Warga yang penasaran pun ramai-ramai mendatangi rumah sang janda untuk melihat langsung anak ayam berinduk kucing dengan bulu berwarna putih dominan. Dari fisik nya, anak ayam yang dilahirkan induk kucing itu mirip anak ayam biasa.. Hanya bagian wajahnya agak berbeda. Wajah anak ayam itu persis muka burung hantu. Bulu-bulunya juga tampak lebih halus dan mengkilat. Si induk nampak begitu menyayangi anak-anaknya, termasuk si anak ayam tersebut. waktu anak ayam yang berbulu hitam agak menjauh, sang induk langsung menggiring ke dekatnya

Kucing Melahirkan Anak Ayam, Jumani mengungkapkan, awalnya ia juga tak percaya kucing kesayangannya bisa melahirkan anak ayam. Jumani mengaku baru tahu jika kucingnya melahirkan saat mendengar suara anak ayam dari dalam lemari pakaiannya "Saya berkata apa adanya, anak ayam itu benar-benar dilahirkan dari kucing milik saya. saya tidak memaksa orang untuk percaya. Saya malah risih banyak orang yang melihat.. bisa-bisa induknya tak mau lagi mengurusi anaknya lagi. Waktu saya lihat semua anaknya masih dijilati sama induknya, termasuk anak ayam itu. Tak ada pecahan telur satupun , saya yakin anak ayam itu lahir dari rahim induk kucing itu.. awalnya hanya keluarga saya tahu.. tak tahu siapa yang menyebarkan" pungkas Jumani