Liberty Reserve Tutup ?

 Tadinya Ane Pengen Ngambil Hasil Jerih Payah Ane dari ADF.LY yang katanya mau dibayar juni mendatang lewat akun LR. dan untungnya ane masih sempet cek kalo Lr sekarang uda down situsnya , cek aja http://www.libertyreserve.com/.

Sangat disayangkan setelah sekian lama melayani banyak member dari seluruh dunia , akirnya LR dinyatakan di tutup oleh pihak kepolisian costa rica yang bergabung dengan dengan pihak berwenang USA.
Arthur Budovsky Belanchuk warga negara Ukraina sebagai pemilik Liberty Reserve ditangkap di Spanyol atas tuduhan money laundring atau pencucian uang. Situs Liberty Reserve yang merupakan salah satu Online Payment Processor yang ternama, diindikasikan menjadi alat bagi Arthur Budovsky Belanchuk untuk melakukan praktek tindak kejahatan pencucian uang, khususnya uang dari hasil perdagangan narkotika, dan juga dari situs-situs pornografi yang menjadikan anak-anak sebagai objek.
Wah, kalo bener-bener ditutup bagaimana dengan dana pemilik akun di LR. Pihak money changer misalnya pasti mempunyai dana di LR puluhan ratusan juta rupiah pastinya dan mereka kehilangngannya? bisa membuat bangkrut para pelaku money changer terkenal di tukarduid maupun medangold.
Blog afiliasibisnis sendiri kehilangan dana $30 di akun LR. Jika kamu punya dana di LR , trus berapa kerugian kamu ?
- share di kolom komen
Ane menunggu kabar terbaru LR gimana perkembangan selanjutnya !