Ternyata Inilah Yang Menjadi Penyebab Bambu Unik Eang Samudra Ditawar 1 Milyar..!

Ternyata Inilah Yang Menjadi Penyebab Bambu Unik Eang Samudra Ditawar 1 Milyar..! - Jika kamu pernah baca Misteri Rumah Guru Mengaji yang Lolos dari Gempuran Longsor Banjarnegara, kini kamu akan mendapati sebuah hal yang tidak lumrah, namanya adalah Eyang Samudra yang konon punya bambu mistis yang pernah ditawar hingga milyaran rupiah, berikut adalah kisah selengkapnya.

Mungkin saja susah di terima akal sehat, bagaimanakah mungkin saja sepotong bambu tua yang kecil dapat diakui mempunyai beragam kemampuan magis? Mulai untuk penglarisan usaha, jodoh, sampai melanggengkan kekuasaan.

Lepas dari segi uniknya, Eyang Samudra, paranormal sekalian perawat pring petuk (bambu dengan ruas terbalik) asal Kabupaten Madiun menuturkan beberapa manfaat pring petuk yang telah cukup di kenal oleh beberapa orang-orang.

Pertama, mengundang serta melindungi burung walet agar kerasan berada didalam sarang burung buatan.
Faedah ini umumnya dipakai oleh beberapa orang yang memiliki gedung walet di dalam kota.
“Meski keadaan seputar ramai oleh hiruk pikuk orang di seputar gedung walet, dengan pring ini burung walet bakal terus kerasan, ” tuturnya saat diwawancarai Madiunpost di padepokannya Dusun Ngepoh, RT 027/RW 007 Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Madiun, Senin (2/2/2015).

Ke-2, pring petuk bermanfaat untuk beberapa nelayan agar hasil tangkapan lautnya jadi makin banyak saat tengah melaut.

Ketiga, untuk politisi, pring petuk bisa membantunya beroleh serta melanggengkan tampuk kekuasaannya meskipun lewat cara mistis. Ketika penentuan umum anggota DPR (PILEG) pada th. 2014 lantas, pring ini cukup banyak di cari oleh beberapa calon legislatif di Jawa serta Sumatera.

Ke empat, dapat menyembuhkan beragam type penyakit mistis seperti guna-guna serta tenung.

Ke lima, tingkatkan keberuntungan serta melindungi pendapatan dari beragam type usaha seperti perdagangan agar laku, hasil pertanian melimpah.

Beragam manfaat serta manfaat dari pring petuk itu sebenarnya bila ditelisik dengan cara nalar, kata Samudra, pasti sangt tidak mungkin saja bisa didapat cuma dengan mempunyai pring bersua tunas ini.

Tetapi, manfaat-manfaat itu nyatanya telah banyak dipercaya serta dibuktikan oleh beberapa orang yang memilikinya.

“Kuncinya sesungguhnya pada kepercayaan pada Tuhan Yang Maha Esa, ” katanya.

Paling akhir Eang Samudra menjelaskan, bila bambu dengan rusa terbalik ini tak seperti benda-benda ghaib yang lain, pring petuk condong tak mempunyai dampak negatif lantaran tak memerlukan tumbal serta ritual-ritual spesifik. Pring ini cukup disimpan ditempat yang layak serta di beri wangi-wangian.

Itulah Penyebabnya kenapa barang itu menjadi mahal, namun jangan sampai menyekutukan Allah SWT ya !