Preview Laga Panas MU Vs Chelsea, Si Merah Bakal Habis-Habisan

Preview Laga Panas MU Vs Chelsea, Si Merah Bakal Habis-Habisan - Sempat terpuruk diawal musim membuat MU masih mengotak-atik serangkaian line up mereka, hingga akhirnya beberapa bulan belakangan MU tampil bringas dengan mengemas 6 kali kemenangan, termasuk saat menghancurkan rival sekota mereka Manchester City dengan skor 4:2.

Namun kali ini mereka akan diuji oleh tim terbaik di premier league saat ini yaitu Chelsea, sementara diantara kedua klub terpaut ang 8 angka, dengan target masuk Liga Champion musim depan apakah MU akan tampil habis-habisan, atau tampil tanpa beban karena yang dihadapi tim kua Chelsea ?

Bekas gelandang Arsenal, Paul Merson yakini bila di pertandingan big match akhir minggu ini, Manchester United bakal bermain tanpa ada beban melawan Chelsea. Menurut merson, malah kubu The Blues lah yang bakal rasakan desakan di pertandingan itu.

" Manchester United terang bakal bermain tanpa ada desakan. Mereka bakal sedikit santai waktu bermain di Stamford Bridge kelak, tetapi pertandingan ini bakal jadi ujian sebenarnya seberapa jauh United telah berkembang dibawah kepemimpinan Louis Van Gaal. " papar Merson.

"Mereka memang menunjukkan peningkatan performa, namun Chelsea sebagai tim terbaik di negeri ini akan jadi ujian yang sesungguhnya." pungkasnya.

Baca juga :  Akhirnya Persebaya dan Arema dilarang Main di QNB 2015.