Ini Rahasia Perut Six Pack Ala Christiano Ronaldo

Buat para cowok pecinta bola tentunya sudah tak asing lagi dengan CR7 alias Christiano Ronaldo, yup Olahragawan yang satu ini begitu tenar sampai saat ini, selain beken sebagai penyerang Real Madrid, Eks. Punggawa Manchester United ini juga menjadi pesepak bola paling disukai oleh para cewek-cewek.

Ganteng, kaya, jago gocek bola, prestasinya seabrek, udah gitu yang paling bikin ngiler para cewek adalah perutnya yang sixpack ituloh, karenanya banyak perusahaan fashion yang berbondong-bondong menggaet pria Portugal ini untuk dijadikan bintang iklannya, meskipun tarifnya mahal banget.

Nah, buat kamu para cowok yang ingin punya perut six pack kayak CR7 , berikut ini rahasia perut six pack ala Cristiano Ronaldo :

1. Belajarlah untuk melatih pikiran Anda dan badan Anda. Kemampuan mental sama utamanya dengan kemampuan fisik serta bakal menolong Anda meraih maksud yang di idamkan.

2. Jadilah orang yang disiplin. Mempunyai motivasi sehat yang melekat ke kebiasaan yaitu kunci.

3. Carilah partner berolahraga yang satu tingkat diatas Anda. Hal semacam itu mendorong diri sendiri untuk menaikkan daya saing.

4. Istirahatlah dengan durasi saat yang cukup. Tidur bakal menolong otot-otot utama pada badan cepat sembuh.

5. Kerjakanlah pemanasan saat sebelum berolahraga berat dikerjakan. Peregangan otot enteng atau kardio jadi langkah gampang untuk mengawali pola hidup sehat Anda.

6. Gabungkan langkah berlatih Anda. Gabungan pada kardio dengan latihan beban dapat tingkatkan kemampuan serta stamina badan.

7. Intensitas dalam olahraga itu utama untuk memompa darah serta stamina. Masukanlah aktivitas lari dalam agenda berolahraga Anda untuk melindungi kesehatan.

8. Kerjakanlah kardio sepanjang 30 menit. Aktivitas itu jadi kunci untuk bangun ketahanan, stamina, serta melindungi badan terus langsing.

9. Suatu latihan yang baik mesti digabungkan dengan diet yang baik. Perbanyakan konsumsi karbohidrat gandum, buah-buahan serta sayuran, dan jauhi makanan manis.

10. Minumlah air putih serta jauhi alkohol.

11. Konsumsilah dengan teratur. Hal semacam itu utama untuk melindungi tingkat daya yang tinggi serta kemampuan yang tambah baik.

12. Dengarkan musik jadi jalan paling baik untuk rekan berlatih. Hal semacam itu dapat menyebabkan motivasi serta lakukan berolahraga dengan baik.

13. Sempatkan diri untuk keluarga serta rekan-rekan. Pola hidup enjoy dapat bikin pola pikir positif serta menyebabkan mental yang baik.
sumber : feed.id
Nah, sudah dapat rahasianya kan ? yuk baca lagi : Ternyata Bawang Putih Ampuh Bunuh Kanker Tanpa Efek Samping.