Kumpulan Meme Kocak Amel Alvi, Asli Ngakak !

Kumpulan Meme Kocak Amel Alvi, Asli Ngakak !  - Ramai dibicarakan publik setelah perseteruannya dengan sesama model, Baby Margaretha, kini AA alias Amel Alvi kembali mendapatkan sorotan , lagi-lagi bukan karena prestasinya, melainkan karena kasus yang menjeratnya saat ditemukan bersama seorang mucikari di sebuah hotel , diduga akan melakukan transaksi bisnis haram.

Amel Alvi seperti yang kita tahu adalah seorang Artis film, sinetron, bahkan foto model majalah pria yang cukup dikenal, penampilannya yang berani dengan mengumbar tubuhnya yang molek menjadikan banyak sekali pria hidung belang berangan-angan bisa 'mencicipinya' , alhasil berapapun biaya kayaknya tidak masalah .

Setelah diintrogasi oleh petugas, akhirnya RA mengakui bahwa selain AA masih banyak lagi Artis yang berada 'diasuh' olehnya, dan mereka sudah ada harganya masing-masing, hingga kemudian beredar daftar Artis yang bisa dibooking beserta harganya, menurut RA sendiri untuk harga Amel bisa sampai 80 juta perjam.

Dengan adanya kenyataany tersebut kini marak sekali netizen yang membuat meme atau gambar lucu , menggambarkan betapa mahalnya seorang AA ini , berikut meme kocak Amel Alvi :







Baca Juga : Ini Rahasia Orang Kaya Mempertahankan Hartanya.