Mantap, Martunis Punya Peluang Karier Sepak Bola di Portugal

Martunis diberitakan diundang kembali pada Portugal. " Anak angkat " Cristiano Ronaldo itu pergi pada Minggu (28/6), seperti ditulis Aceh Football.

" Saya kembali diundang ke Portugal. Besok pagi pergi ke Jakarta, sore jam 18. 30 WIB telah segera terbang ke Portugal, namun transit dahulu ke Belanda, " tutur Martunis dalam jumpa pers di Banda Aceh, Sabtu (27/6).

Martunis diundang ke Portugal ke salah satu akademi sepak bola. Ia mempunyai harapan dengan peluang yang didapatkan itu.

" Harapan saya memanglah mau jadi pemain sepakbola profesional. Syukur-syukur dapat satu waktu kelak dapat bermain di Liga Portugal. Seluruhnya prosesnya telah usai karena pertolongan Duta Besar Portugal di Jakarta, saat ini tinggal pergi saja, serta saya cukup semangat, " kata Martunis.

Disamping itu, bapak Martunis berikan pesan pada anaknya supaya tak lupa dengan agama sepanjang ada di Portugal. " Ini peluang langka, karenanya, kami mensupport serta mendoakan saja. Mudah-mudahan apa yang dia cita-citakan terwujud. Terkecuali mesti pintar-pintar melindungi diri lantaran hidup dirantau, juga mesti terus patuh pada ajaran agama, " kata Sarbini.

Baca juga : Pemain Bola Asal Argentina Belajar Islam di Kalimantan