TRADISI PULANGAN SANTRI AL-IBROHIMY GALIS


Alhamdulillah pagi ini 3Minggu 1 Juli 2011 suasana diponpes Al-Ibrohimy Galis Bangkalan agak berbeda , kalo santri Putra pake baju koko Putih dengan peci putih pula, kalo santri putri barat pake gaun warna kotak2, kalo di putri timur pake gaun warna krem.

Sudah biasa Tradisi sungkeman bersama santri Al-ibrohimy Galis kalo pulangan mesti nyungkem ke keluarga dhalem . dimulai dari dhalem kyai sepuh, trus ke kh. fani rosyidi azis , lanjut ke kh. mas'udi rifa'i trus lagi ke dhalem kh. sya'rony dan pak walid sya' rony habis itu langsung ke buya mukhlis bahri.

Pulangan kali ini dimulai dari minggu 31 juli 2011 sampe 09 September 2011 . pulangan puasa Romadhon... hemmmmm udah pasti lama bangetz ya.... Admin kali ini pun juga pulang ke pasuruan penanggungan dari galis bangkalan rencananya sich pulang 3 hari doang soalnya masih ada kewajiban ngajar di SDN BANYUBUNIH 1 jadi harus balik lagi... heeheheh sabarrrrrr.. padahal kluarga ada dirumah.... hufttt . calon itu pun ada dirumah juga hemmmmmm..........

pesennya ama santri sich kalo bahasa maduranya gini :KENNENGAH KENNENGIN , LAKONAH LAKONIN.

yahhh mudah2an selama puasa dirumah mereka bisa memaksimalkan ilmu yang didapat di PONPES AL-IBROHIMY GALIS aminnn n moga bermanfaat aja. salam ukhuwah islamiyyah yaaaaaa.