Mu VS Real Madrid Laga yang dinanti2 sedunia !


http://news.bbcimg.co.uk/media/images/64874000/jpg/_64874356_fergie.jpg

Gaffer Real Madrid, Jose Mourinho antusias sekali menghadapi Manchester United dalam Liga Champions. Menurutnya, ini adalah laga yang sudah dinantikan publik seluruh dunia.

Mou hadir di Old Trafford menyaksikan kemenangan 2-0 United atas Everton, Minggu (10/2). Mou tak ingin melewatkan kesempatan memonitor kekuatan United sebelum sang lawan bertandang ke Santiago Berbaneu Kamis (14/2) nanti.

"Ini laga yang sangat dinantikan dunia," ucap Mou, yang bertemu manajer United Sir Alex Ferguson sebelum laga melawan Everton, seperti dilansir Sky Sports.

"Dunia tak menunggu laga-laga lain Liga Champions, jadi kami harap kami bisa menyuguhkan yang terbaik pada dunia," sambungnya.

Mou melontarkan pujian terhadap Ferguson dan berbicara mengenai pertemanan dan rivalitas lamanya dengan sang legenda Old Trafford itu.

"Saya merasa terhormat karena dia merupakan figur penting dalam persepakbolaan. Lebih dari itu, dia adalah pribadi yang luar biasa," kembali Mou berujar memuji Fergie.

"Hubungan kami fantastis dan saya bangga dengan itu. Kami sudah sering bertemu sejak saya di Porto, lalu Chelsea, Inter, dan kini Real. Bersama semua klub itu, saya berjumpa Manchester United dan Sir Alex," lanjut Mou.

Mou menegaskan bahwa kedua kubu pasti sama-sama ingin menang, namun dia bertekad membawa Madrid mengalahkan United pada babak ini.

"Tentu saja saya ingin menang, dan dia juga sama. Saya percaya yang kalah akan merasa sedikit kecewa, tapi saya ingin menang," Mou menegaskan.

Mou lantas mengisyaratkan bahwa dia siap menurunkan kekuatan penuh kala menjamu United nanti.

"Beberapa pemain saya tampil 90 menit bersama tim nasional tengah pekan kemarin dan saya bisa saja memberi mereka kesempatan untuk beristirahat. Namun untuk laga sebesar ini, di mana semua orang ingin bermain, pasti tidak ada yang akan merasa lelah," pungkas Mou menandaskan.