Cara dapet Uang dari Mywapblog

Cara dapet Uang dari Mywapblog

 

Banyak yang nanya nih tentang cara bisnis Online di mywapblog disini ane bakal share cara buat dapat dollar dari mywapblog , banyak cara sih... tapi ane bakal share yang ini dulu gan.

Agan daftar aja WAP2CASH habis gitu , pasang kodenya diblog/wap agan. setelah itu nantikan aja pemberitahuannya melalui email. mudah bangetz khan .

Ayo buruan daftar Disini
atau klik banner dibawah ini gan !
ok selamat besbisnis ria gan !
  • atau artikel ini :
    kali ini Ane akan sedikit memberi informasi cara mendaftar menjadi publisher Kliksaya.com sama agan. pada jaringan periklanan. kenapa sekarang saya memilih Kliksaya.com? karena untuk mendaftar Google Adsense dan Sitti.co.id sangat sulit di approve karena dibutuhkan traffic yang tinggi ,untuk Kliksaya.com syaratnya blog harus memiliki traffik pageview 10.000/bulan,untuk blog yang rata-rata 350 pageview perharinya berarti sudah bisa mendaftar, untuk pendapatan dari Kliksaya.com berani membayar 50 % dari harga iklan yang dipatok untuk situs kita,misal kita menaruh harga 800 rupiah maka stiap klik akan mendapat 400 rupiah, selain itu ada event publisher month yaitu publisher akan mendapat 60 % dari harga iklan, lumayan kan bro...

    Untuk mendaftar silahkan silahkan klik banner di bawah ini


    kliksaya-logo.jpg