Ini dia Vidio Kekerasan Siswi SMA di Pasuruan

Ini dia Vidio Kekerasan Siswi SMA di Pasuruan


Ini dia gan ... prilaku yang tidak patut dicontoh pelajar jaman sekarang, hehehee ngakak dah... hanya gara2 rebutan pacar , cewek yang berinisial NA (16) menghajar , nambak, nyakar dan gebukin ME (16)didepan banyak teman2nya. cewek yang dianggap sudah merebut pacarnya ini dihajar tanpa ampun, padahal udah minta maaf gan...duhhh kacian yahhh sadisss............(hihi kayak apa sich cowo yang direbutin, kalo kayak admin blog ini sich masih maklum , emang ganteng jadi pantas direbutin wkwkwkwk)

Tindakan itupun mendapat kecaman dari rekan-rekan pelaku di SMA Negeri 2 Kota Pasuruan. Salah satunya Megawati Safitri. Menurut Megawati, aksi tersebut saharusnya tidak terjadi, apalagi lagi pemicunya hanya karena berebutan seorang laki-laki. “Saya prihatin melihatnya,” ujar Megawati.

Sementara itu pihak sekolah mengaku Na merupakan siswa di sekolah tersebut. Namun sejak tujuh bulan lalu, dia sudah dikeluarkan lantaran jarang masuk sekolah. “Dia itu mantan (murid) karena sudah dikeluarkan,” salah satu staf pengajar, Astutik Maijayanti.

Nahhh.... lohh... kena batunya dah, selain dikeluarin dari sekolah si NA sekarang sudah dilaporin ke Kapolres Pasuruan gan hihhhh serreeemmm.

oke biar agan tidak penasaran Lihat Vidionya DISINI

Sumber