Dapet Uang dari Tusfile


logo.png

kali ini ane akan membahas cara meraih dollar dari media online dengan memanfaatkan situs TusFiles.
Apa itu situs TusFiles? Apa perbedaan TusFiles dengan adsense ataupun PPC lokal? Sobat mengenal situs free file hosting (situs untuk menyimpan file gratis) Ziddu? Jika sobat suka mendownload file dari internet, sudah pasti sobat mengenalnya.
Ziddu merupakan salah satu hosting file gratis terbesar saat ini. Situs TusFiles juga sama dengan Ziddu, TusFiles menyediakan space bagi penggguna internet untuk menyimpan data yang meliputi dokumen teks, gambar, video, audio, dan sebagainya. Seperti halnya di Ziddu, untuk bisa mengupload file di TusFiles sobat juga harus membuat akun terlebih dulu.
Free file hosting TusFiles tidak hanya memberikan sobat almari untuk menyimpan data di internet, TusFiles juga memberikan sobat kesempatan untuk mendapatkan penghasilan.
Penghasilan online dari TusFiles akan dibayar dengan Dollar, bukan Rupiah.
Jika sobat gagal mendapatkan approve dari Google Adsense, maka TusFiles bisa dijadikan alternative untuk mendulang dollar dari internet .
Pendapatan dari TusFiles tidak terbatas, tergantung bagaimana sobat bisa menyediakan berbagai macam jenis file atau data yang memang sedang banyak dibutuhkan orang. TusFiles tidak membayar sobat dengan cara menghitung jumlah klik seperti halnya PPC. Dollar dari TusFiles bisa sobat dapatkan dengan cara sobat harus menjadi penyedia file atau data yang bisa di download oleh pengguna internet diseluruh dunia.
Besar kecilnya nilai pembayaran akan ditentukan oleh akumulasi download, dan Negara asal si pendownload.
Jika yang mendownload file sobat berasal dari Amerika Serikat dan Kanada , maka nilainya akan sangat besar. AS dan Kanada berada di katagori A, dimana Negara- Negara yang berada di kategori ini menduduki rating pembayaran tertinggi.


tusfiles1.jpg

Pada gambar diatas sobat bisa perhatikan detail komisi yang bisa sobat dapat dari TusFiles. Indonesia masuk dalam katagori All Others dengan nilai feedback yang paling rendah (0-50MB=$0.25).
sobat akan mendapatkan bayaran dari TusFiles jika file yang sobat upload berhasil di download lebih dari 1000 orang.
Pembayaran dilakukan sebanyak satu kali dalam satu bulan setiap tanggal 15. Minimum pay out atau pembayaran minimumnya adalah sebesar $10.00.
Jika belum mancapai $10.00 maka sobat belum bisa menikmati uang dari TusFiles. Total dawnload hingga mencapai 1000 orang memang cukup sulit, sobat harus bisa menyediakan file atau data yang memang sangat disukai oleh banyak orang agar file sobat bisa laris di download.
sobat bisa mengupload video-video favorit, terserah video apa yang penting video tersebut disukai banyak orang.
Semakin banyak yang mendowload file unggahan sobat, maka semakin besar komisi yang sobat dapat
. Jika sobat punya blog dengan tema download, seperti game, aplikasi, ataupun video, maka kesempatan sobat untuk bisa meraih dollar dari TusFiles akan semakin besar

yang ingin mendaftar tusFiles bisa langsung saja menuju DISINI atau juga bisa DISINIdan bila sudah mendaftar langsung saja upload file sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan dollar yang banyak.

AYO ! ! !
segera gabung dengan mendaftar ke tusFiles CLICK HERE

dan ini bonus domain .com untuk sobat semua. Caranya mudah koh, hanya daftarkan diri anda CLICKE HERE atau juga bisa klik dan daftarkan diri anda di bawah ini

Sekian postingan dari ane.