Cara Mudah Melaporkan Kejahatan di internet

Banyak Sekali jaman sekarang kejahatan di internet, diantaranya modus penipuan online maupun dengan modus lain, hal ini cukup meresahkan masyarakat kita, Kerugiannya pun tidak main main bisa sampai trilyunan rupiah. kata lain dari Cyber Crime ini menjadi musuh utama bagi para pengguna internet diseluruh dunia, tak hanya cracker maupun hacker yang bisa melakukan kejahatan internet bahkan anak Smp atau bahkan lebih mudah saja bisa melakukan hal serupa dengan korban yang tidak sedikit.

Baru baru ini banyak yang mengeluhkan kerugianya dari penipuan dalam jaringan bisnis online dan banyak pula member yang stress dibuatnya. dari sini marilah kita memberanikan diri untuk memerangi tindak kejahatan di internet ini. mari kita GANYANG KEJAHATAN DI INTERNET. dengan melaporkannya secara offline maupun online.

untuk yang ingin melaporkan secara langsung bisa mendatangi kantor polisi terdekat dengan membawa bukti transfer dll. namun jika anda ingin melaporkannya secara online bisa langsung kirim email laporan ke alamat : cybercrime@polri.go.id . jangan takut dan jangan ragu untuk melapor biar nanti pelakunya masuk dpo seperti ini 

demikian cara mudah melaporkan kejahatan di internet. semoga bermanfaat. 

Cyber Crime Polri