Inilah Ponsel Lenovo yang Bakal Dapat Android 5.0 Lollipop


Inilah Ponsel Lenovo yang Bakal Dapat Android 5.0 Lollipop  - Diluar semua keunggulannya, system operasi Android mempunyai kekurangan sendiri. Belum pasti anda akan bisa up-date Android teranyar! Cobalah tidak hadir deh, terkecuali yang gunakan Nexus, apa saja hp yang telah nikmati Lollipop? Maka dari itu, berita ini melegakan banget nih, terutama buat kamu yang memakai hp Lenovo.


Sebagian hp Lenovo yang diumumkan ataupun yang telah di jual akan bisa up-date Lollipop pada kuartal ke-2 kelak (pada April hingga Juni th. ini). Daftar itu yaitu 7 smartphone di bawah ini : A5000, A6000, P70, S90, Vibe X2, Vibe Z2 serta Vibe Z2 Pro. Semua piranti ini menggerakkan system operasi Android 4. 4 KitKat yang diberi kulit antarmuka Vibe bawaan Lenovo.

Didalam daftar itu tidak ada hp baru seperti P90 serta Vibe X2 Pro, namun kelihatannya lantaran Lenovo akan meluncurkan keduanya dengan system operasi Lollipop. P90 diprediksikan launching bln. ini, sesaat Vibe X2 Pro menyusul di bln. April.

Lenovo mengatakan bila upgrade ini tidak ada untuk customer yang beli Lenovo dari operator dengan jenis kontrak. Yah, tidak usah cemas, bila anda beli Lenovo garansi resmi Indonesia, pasti akan bisa up-date kok.

Baca Juga : 101 Daftar Situs Pentin Buat Kamu !