Mau Tahu Cara Linda Ikeji Dapatkan 300 Juta Perbulan dari Internet?, Baca Disini !

Jika anda Blogger, rasanya anda sudah tahu dan kenal dengan sosok Linda Ikeji, Wanita Nigeria yang satu ini dikenal mampu menghasilkan lebih dari 300 juta perbulan dari hasil Blogging, yah sebuah angka yang fantastis jika dilihat dari blognya yang sangat sederhana lindaikeji[dot]blogspot[dot]com.

Blogger yang satu ini tidaklah mengambil keuntungan dari Google AdSense, namun dia berusaha untuk jadi publisher mandiri yang tawarkan blognya dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. serta yang lebih mengagetkan dia cuma menggunakan template simpel yang asli bawaan dari blogger, hasil perbulan yang di raup cewek ini cukup fantastis, 300 juta perbulan.

Iklan yang dipertunjukkan di blognya juga tak main main, sekelas Visa, HP (Hawlett Packard), Toyota, Nokia serta perusahaan perusahan raksasa yang lain. yang lebih ramai, si linda ini hanya memasukkan e-mail dan no ponselnya di blognya untuk siapapun yang berkeinginan untuk mengiklankan di blognya.

Sesudah saya bertandang ke blognya, saya mengambil rangkuman bahwa kemampuan situs (blog) yang satu ini cuma terdapat di up-date menulis dengan bhs yang menarik, tiap-tiap berita yang hangat serta baru nampak dia postingkan di blognya dengan mengambil sumber dari mass media online lalu dia postingkan dengan style bahasanya sendiri. style bahasanya yg tidak bertele tele namun terkadang dibarengi dengan humor serta kritikan.

Saya teliti templatenya tak ada kode meta description, meta robot maupun meta kata kunci (keyword), cuma meta asli blogger yang melekat, serta itu benar benar murni tanpa ada optimasi on page. dengan cara optimasi off page juga tak ada back link dari edu ataupun gov yang dia upayakan sendiri. umumnya datang dengan cara alamiah dari pengagum blognya. tak ada postingannya yang nempel di satupun directory maupun bookmark. template nya juga asli punya blogger. namun ranking alexa internasional telah di posisi 2000 an serta di negaranya sendiri nigeria, nongkrong di posisi 13.

Keberhasilan yang dicapai blogger satu ini tidaklah seperti membalik telapak tangan, namun penuh dengan perjuangan serta dia layak memperoleh hasil itu, 2 th. lamanya dia tak pernah keluar rumah serta hanya lihat laptop di kamarnya. mulai th. ketiga dia mempekerjakan satu orang pengganti bila mau keluar rumah atau beristirahat. dari th. 2006 hingga 2014 januari isi menulis di blognya lebih kurang 15 ribu tulisan. serta saat ini dia cuma merekrut 2 orang untuk menukar tugasnya. yang lebih wow dari blogger ini yaitu mulai th. 2013 si linda dinobatkan dalam 10 orang paling paling kaya di nigeria.

Ngeri banget kan, sebenarnya ada juga blogger Indonesia yang tidak kalah sama Linda, namun dia takut menunjukkan dirinya hehe.

Baca juga : Ini Rahasia Para Orang Kaya Pertahankan Hartanya.