Dini Fornitasari, Dosen Cantik Di Universitas Multimedia Nusantara

Mujur sekali beberapa mahasiswa di universitas Kampus Multimedia Nusantara. Di universitas yang beralamat di Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Kec. Tangerang, Banten ini salah satu dosennya sangatlah popular. Terkecuali lantaran pandai, ia di kenal oleh beberapa mahasiswa juga sebagai dosen yang cantik.

Namanya Awal Fronitasari ST MT serta Dikarenakan berwajah serupa artis Korea ini, wanita alumni dari Kampus Indonesia ini bikin beberapa mahasiswa semakin rajin belajar. Bahkan juga setiap kali dia menegajar, kelas senantiasa penuh. Tidak tidak sering mahasiswa dari jurusan lain juga berhimpun untuk ikuti kuliahnya.

Memiliki dosen yang enak dilihat dapat merubah mata kuliah yang telah jadi menyeangkan. Walau sebenarnya mata kuliah yang di ajarkan sungguh mata kuliah yang menjengkelkan Kalkulus. Tetapi dikarenakan ibu dosen yang mengajar sangatlah mengasyikkan mata kuliah itu merasa lebih enteng.


saat Citizen6 menghubungi lewat telephone Kamis, 11 Juni 2015 jam 14 : 50 WIB, dosen yang mempunyai account Instagram @dinifsr ini memanglah mempunyai pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Awal yang hoby menyanyi ini menggunakan pendekatan lebih juga sebagai rekan ke mahasiswanya. " Di kelas saya tidak lebih pandai dari beberapa mahasiswa, cuma tahu lebih dulu saja, tuturnya.

Menurut dia jadi dosen yaitu panggilan hatinya. Karenanya mulai sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bagian akademi. Pada awal mulanya Awal juga jadi dosen di Kampus Bina Nusantara (Binus)

Lantaran kepiawaiannya dalam mengajar itu jadikan semangat beberapa mahasiswa lebih membara. " Terima kasih ibu dosen cantik sudah mengajarkan kami ilmunya, " kata salah satu mahasiswa.