Heboh Penampakan UFO di Monas Jakarta

Heboh Penampakan UFO di Monas Jakarta - Penampakan piring terbang yang menggegerkan warga Jakarta akhir-akhir ini kembali mencuat , meskipun masih banyak yang meragukannya, namun berita tersebut cukup membuat banyak orang terkejut, pasalnya UFO ini memang dikabarkan sebagai kendaraan bagi para Alien.


2014 ini warga jakarta digemparkan dengan kemunculan penampakan ufo di monas, peristiwa ini berawal waktu seseorang pengunjung tengah berfoto di ruang monas, tetapi sesudah photo hasil jepretan dipandang terlihat suatu piring terbang pas dibelakang orang yang difoto itu tengah melintas, hal semacam ini pasti bikin kaget sang yang memiliki photo serta kontan menarik perhatian pengunjung yang lain.

Erik, pemuda dalam photo itu yang datang dari kendari, sulawesi tenggara datang kemonas ini dalam rencana berlibur akhir th. tak menganggap bakal alami peristiwa ini, lantaran penampakan ufo sangatlah tidak sering berlangsung terlebih di monas yang pengunjungnya cukup banyak..

Tetapi sayangnya photo penampakan ufo ini tidak bisa di konfirmasi serta dibenarkan demikian saja lantaran tak ada pengunjung lain yang lihat kehadirannya, akan tetapi untuk erik ini yaitu pengalaman yg tidak terlupakan yang mungkin saja tak dapat dihadapi misal saja tak liburan ke monas. Tak tahu itu benar atau tak, penampakan ufo memanglah masih tetap jadi hal yang misterius.

Lihat juga :  Karena Video Ini , Anak Deddy Corbuzier Terkenal sampai Inggris.

berikut videonya :

sumber : youtube