Kakek 'Winnie the Pooh' Akhirnya Kapok dan Berjanji Gak Nipu Lagi

Setelah dihebohkan dengan kabar Kakek Winnie The Pooh yang punya 7 Istri, kini petugas Satpol PP semakin gencar melakukan razia, karena memang sedang tren orang kaya yang belagak miskin berada dijalanan.

Sesudah tindakan tipu-tipunya terbongkar, Suaedi atau yang nyatanya bernama asli Suwadi saat ini kapok. Bagaimana ceritanya sih?
 

Tersingkap bila si kakek berumur 75 th. yang pernah berpura-pura jadi pengemis dengan kostum badut Winnie the Pooh ini juga berjanji tidak bakal mengamen di jalanan lagi. Bahkan juga Suwadi juga siap disanksi tegas bila ketahuan ngemis lagi.

Pada awal mulanya masalah Suwadi ini ramai diperbincangkan lantaran netizens iba dengan aksinya yang telah tua renta serta mengakui menanggung derita stroke namun mesti ikhlas jadi pengamen dengan kostum badut yang panas. Di dalam rasa iba, Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Sidoarjo juga mengangkut Suwadi pada Minggu (14/6) tempo hari.
 
Namun betapa kagetnya petugas mengetahui kenyataan jika kakek ini ternyata punya motor keren, rumah mewah dan tidak tanggung-tanggung, soal istri dia ada 7 orang, bahkan kakek Suadi ternyata orang Mojokerto, oleh karenanya hal ini membuat malu warga sekitar rumahnya , pasalnya kakek ini mengaku sakit demi mendapatkan penghasilan Rp 500 ribu/hari dari belas kasih orang-orang.