Kisah Seram, 3 Pocong Dan Kakek-kakek Di Kamarku

Kali ini tim Uniknyatuhdisini.com akan berbagi kisah misteri tentangKisah Seram, 3 Pocong Dan Kakek-kakek Di Kamarku.

Hei namaku Icha. To the point saja yah. Peristiwanya saat saya kelas 6 SD (saat ini telah kerja). Saat itu awal semester serta keluargaku mengambil keputusan untukpindah ke perumahan yang agak terpencil di daerah Boyolali.

Saat pertama tempati rumah itu, saya yang saat itu masih tetap kecil seneng banget soalnya tempat tinggalnya tuh lantai 2. Di lantai 2 ada 1 kamar tidur serta gudang, serta saya tidur di kamar itu berbarengan pembantuku sebut saja mba Sri.

Saya lupa peristiwanya tuh kapan, yang pasti tidak lama sesudah saya tinggaldisitu. Satu malam seputar tangah malam saya ngerasa hawanya tidak kaya umumnya. Hawanya dingin banget walau sebenarnya kamarku tak ada ACnya. Saya yang kebangun ngerasainada yang aneh. Saya buka mataku sedikit punya maksud untuk mengintip. Tapi JEENNGG.. JEENNGG...

Saya telah lihat 3 buah pocong berdiri dibawah kakiku dengan muka ancur serta tertawa ke arahku. Saya segera tutup mataku serta pura2 tidur, tapihawa yang makin dingin memaksaku untuk mencari selimut yang biasanyadiletakkan mba Sri di bawah kakiku. Aneh, saya raba-raba tuh selimut namun gagada. Saya beraniin buka mata serta pocong2 itu menghilang. Anehnya lagi selimutitu pas banget dibawah kakiku. Mengapa tadi saya raba tak ada?

Gag smp disitu saja. Saat ingin membalikkan tubuh untuk tidur lagiJENG.. JENG... saya ngelihat sosok kakek-kakek dengan tangan dibelakang keluarmenuju pintu kamarku. Saya pikir pasti kakeknya mba Sri ingin simak cucunya.

Besok paginya saat saya narasi sama mba Sri eh dia gak yakin, dia kira aku mimpi. Namun saat saya cerita sama mamiku, kata mami itu memanglah kakekku yang datang ngejenguk saya. Namun pocong2 tadi siapa?? Serta anehnya 2 bln. sejak kejadian itu mba Sri wafat dunia lantaran penyakit asma yang dideritanya sejak kecil. Serta keanehan-keanehan juga selalu berlangsung sama saya hingga sekarang ini.

Mungkin saja lain waktu saya ceritain lagi. Mav yah bila kepanjangan serta bikinboring. Thx

Baca cerita ngeri lainnya : 5 Kisah Hantu di kapal Titanic.