Serem, Ini 5 Kisah Hantu Dari Kapal Titanic

Kali ini kita bicara soal kapal pesiar legendaris yang mengalami nasib memilukan, 15 April menandai 100 th. tenggelamnya RMS Titanic. Meskipun cerita tragis masalah kapal pesiar elegan ini kerap jadi berita paling utama, ada saja cerita-cerita lain yang nampak dari Titanic, kisah-kisah Misteri . Tersebut disini beberapa kisah seram dari Titanic.


1. Sesudah tragedi Titanic, tim SAR temukan 328 korban Titanic serta untuk sesaat mengevakuasi jasad mereka ke Rumah Rias Jenazah Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Menurut majalah Encompass, rumah rias jenazah itu saat ini jadi restoran Five Fisherman, serta katrol yang dipakai untuk mengangkut jenazah beberapa korban Titanic ke sisi atas gedung masih tetap ada di atap ruangan penyimpanan wine. Saat ini, beragam momen aneh seperti gelas terbang dari almari atau alat makan yang jatuh ke lantai walau tak ada orang di sekelilingnya, kerap berlangsung di restoran itu. Manajer Gary MacDonald katakan, " Anda mesti menghormati mereka atau mereka bakal mengganggu. "

2. Pada 2008, Jurnal Atlanta Constitusion menerbitkan suatu narasi perihal Akuarium Georgia sesudah pameran " Titanic Aquatic " disana. Sebagian relawan pameran itu melaporkan peristiwa aneh waktu bekerja di acara yang menghadirkan beberapa ratus artifak Titanic. Staf akuarium lalu membawa paranormal penyelidik yang lalu menyimpulkan bahwa pameran Titanic itu memanglah sebuah tempat tinggal makhluk halus.

3. Menurut San Francisco Chronicle, pada 1990an, seseorang pria San Francisco bernama Jaime Rodriguez menyampaikan ia dihantui arwah. Lalu ia baru tahu bahwa seseorang penumpang Titanic pernah tinggal di apartemennya. Namun si penumpang itu, Dr Henry Washington Dodge tidaklah seseorang pahlawan. Dr Dodge mengakui ia mempersilakan wanita serta anak-anak untuk turut naik ke sekoci yang menyelamatkan istri serta anak laki-lakinya, namun lalu ia sendiri turut naik ke sekoci itu serta memperoleh sorotan umum disebabkan perilakunya itu. Sesudah terima tuntutan hukum serta kerugian keuangan, Dodge jadi depresi serta bunuh diri di apartemennya di San Francisco pada 1919. Hantunya lalu nampak di apartemennya itu tiap-tiap musim panas tiap-tiap th., serta senantiasa ditempat yang sama.

4. Sosialita legendaris Margaret " Molly " Brown selamat dari tenggelamnya Titanic, namun sisa tempat tinggalnya di Denver yaitu tempat terjadinya beberapa hal aneh. Menurut situs (blog) Mysterious Colorado, peristiwa-peristiwa yang berbentuk paranormal berlangsung dengan cara teratur di Museum Rumah Molly Brown di Denver, termasuk juga masalah pada perlengkapan serta penampakan hantu Molly Brown dan suaminya James Joseph Brown. Penampakan ibu Molly di jendela atas rumah sempat juga berlangsung, demikian dengan juga timbulnya bau-bau tembakau Tuan Brown serta minyak wangi favorite istrinya yang beraroma mawar.

5. Menurut Daily Mail, rumah kelahiran kapten Titanic di Inggris juga mempunyai histori misteri. Rumah saat kecil Kapten Edward John Smith diwarnai banjir-banjir misterius serta angin dingin yang nampak mendadak, terkecuali juga penampakan hantu.