Heboh !!! Polisi Tonjok Pemotor Wanita di Depan Anak Balitanya


Baru-baru ini ada seorang ibu yang bernama Wiwin Susuilowati melaporkan seorang anggota Polres Klaten, Iptu Sriyanto. karena saat razia di Klaten Senin (15/2) diduga Iptu Sriyanto men0nj0k helm Ibu ini , ironisnya hal itu dilakukan didepan anaknya yang masih berusia balita. namun yang sangat disayangkan adalah ketika diprotes malah dia menantang Wiwin dengan menyombongkan pangkatnya. (baca juga : Video Ijab Qabul Paling Lucu)

Diketahui bahwa Ibu Wiwin pada saat itu hendak mengantar anaknya sekolah, namun ketika sampai didepan rumah makan Ilham Trunuh Klaten, ibu Wiwin pun memperlambat laju motornya untuk kemudian diperiksa surat-suratnya, namun tiba-tiba helm yang dikenakannya dit0nj0k , ketika diprotes malah balik nantang suruh laporkan.


Seperti dikutip dari Merdeka.com , curahan hati seorang ibu yang dit0nj0k didipan anaknya yang masih kecil diungah di Facebook sejak Selasa (16/2).

Berikut curahan hati Sella setelah dit0nj0k polisi yang diunggah sejak Selasa (16/2) kemarin:

"Curahan hati saya seorang ibu ditonjok polisi di hadapan anak balita (2,3 th) rifat namanya tgl 15-02-2016

aq pagi jam 7 an ke RS kontrol sama anak saya (rifat) jam 9 an selesai dari RS aq langsung antar rifat(anak saya) sekolah di Alhasna. dr arah kota mampir di alfamart bendogantungan klaten beli bekal sekolah rifat. keluar dr alfamart jalanan kosong saya ambil jalur mepet kanan karena sekolahan rifat kanan jalan. Aq liat didepan ada operasi kendaraan bermotor didepan ilham brajan. aq sambil boncengin rifat aq ati2 belok motor pelan ke kiri karena kiri penuh mobil lewat penuh di tempat razia polisi di laksanakan. pas di pembatas operasi saya masih pelan dan langsung di T0NJOK bpk sriyanto kearah kepala kena helm saya. (aq sentak bilang ama pak sriyanto jangan pakai tonjok dan tangan maju, nasehati saja bila saya salah) sambil pegang dompet da tunjukin sim, stnk saya kepada polisi di depan saya. (polisi itu bilang sabar buk sabar. maaf ya) saya bilang saya buru2 urusin anak pak, saya dr RS. trus saya lurus antar anak saya ke sekolah.

aq balik minta penjelasan kpd pak sriyanto kenapa tonjok saya. da pak sriyanto bilang "klo gak terima laporkan saja nama saya ini (sambil tunjukin nama) pangkat saya ini (sambil tunjukin pangkat) dan aq bilang sombong sekali bapak dg jabatan dan pangkat. suatu saat anda purna apa anda akan sombong spt sekarang? didepan anak kecil tonjok seorg ibu apa itu sikap polisi yg melindungi dan mengayomi warganya bukan kekerasan. tp lagi2 malah pak sriyanto sombong dg berkata (silahkan laporkan saya). polisi lain dekati saya bilang: sabar buk sabar. polisi juga manusia. kami satuan anggota ini minta maaf kepada ibuk. smoga anak ibu cepat sembuh. sabar buk sabar. tp pak sriyanto polisi yg tonjok saya malah bilang klo gak terima laporkan saja dg nada sombong pangkat dan bilang sita saja sita. tp polisi lain bilang minta maaf dan sabar buk sabar. saya bilang: bpk gak salah knapa minta maaf seharusnya yg minta maaf pk sriyanto yg tonjok saya. lalu saya pulang dg nangis tersesak sesak. anak saya juga dirumah gak bisa tidur nyenyak merasa ketakutan."