Ternyata Bawang Putih Ampuh Bunuh Kanker Tanpa Efek Samping!

Ternyata Bawang Putih Ampuh Bunuh Kanker Tanpa Efek Samping! - Sepanjang beratus-ratus tahun bawang putih sudah di kenal juga sebagai salah satu makanan yang mempunyai banyak dampak penyembuhan. Dalam bawang putih terdapat banyak nutrisi serta zat yang dapat mengobati beragam jenis penyakit dari mulai demam sampai turunkan desakan darah.
Tetapi beberapa waktu terakhir peneliti di buat terperanjat dengan faedah mengagumkan yang disembunyikan oleh bawang putih. Bawang putih nyatanya dapat membunuh sel kanker dengan sangatlah efisien. Riset yang diterbitkan dalam jurnal American Cancer Association ini dapat membuka bahwa bawang putih tidak memberi dampak samping waktu membunuh sel kanker.

" Zat dalam bawang putih yang bernama diallyl sulfide (DAS), diallyl disulfide (DADS) serta diallyl trisulfide (DATS) memberi perlindungan pada karsinogen, " ungkap peneliti, seperti ditulis oleh Daily Health Post (05/03).

Walau demikian, riset ini cuma dikerjakan di laboratorium serta belum diterapkan segera pada pasien. Tetapi peneliti optimis bahwa akhirnya bakal baik serta sama juga dengan yang berlangsung di laboratorium. Suatu riset pada th. 2001 pada awal mulanya juga menuturkan bahwa zat sulfur dalam bawang putih baik untuk menghindar perkembangan kanker.

Bawang putih mesti dikonsumsi dengan cara mentah untuk memperoleh faedah optimal di dalamnya. Walau bawang putih juga enak sesudah dimasak, tetapi sistem memasak bakal menghancurkan enzim yang ada pada bawang putih. Walau sebenarnya enzim itu yang bekerja menghindar perkembangan sel kanker.

Jadi mulailah menyukai Bawang Putih ya, Baca Selanjutnya : Kumpulan Do'a Harian Lengkap.