Pernikahan Gibran, Jokowi Larang Undangan Bawa Hadiah

https://1.bp.blogspot.com/-8K2ZalF3Alw/VrmQunQCAlI/AAAAAAAAOxw/7RJtTZIDO7Q/s1600/dapat%2Bdollar.png
Pernikahan Putra sulung Presiden , Gibran Rakabuming Raka dengan seorang Putri Solo , Selvi Ananda sepertinya selalu menjadi topik hangat yang memenuhi jagat pemberitaan tanah air, yah secara keduanya memang menjadi publik figur yang dikenal karena menjadi anak dari orang nomor 1 di Indonesia.

Namun Presiden Jokowi menyatakan bahwa ada larangan memberi hadiah pada pernikahan tersebut, dan hal itu sudah dicantumkan dalam undangan.


Tidak hanya mengundang para pejabat negeri semata, namun pak Jokowi juga mengundang masyarakat sekitar Solo, tidak terkecuali para tukang becak.

Hal ini tentu sangat membahagiakan bagi mereka, undangan yang disebar sekitar 4.000 , selain itu Presiden juga menegaskan bahwa tidak berkenan menerima tamu dirumah, namun

Presiden berharap do'a restu dari seluruh masyarakat Indonesia agar pernikahan putranya lancar dan menjadi keluarga yang SAMAWA (Sakinah, Mawaddah , Warahmah)

Acara dimulai tanggal 9 Juni dengan agenda lamaran. Pada tanggal 10 Juni malam, akan digelar acara midodareni di kediaman Presiden Jokowi di daerah Sumber. Kemudian, resepsi pada tanggal 11 Juni digelar di Gedung Graha Sabha Buana. seperti yang dikutip dari laman Nasional.kompas.com